Kamis, 13 Mei 2010

Tetap Bermain Maksimal

Piala Indonesia: Bontang FC vs Persibo 1-2
Meski sudah tidak menentukan, namun Persibo Bojonegoro tetap bermain maksimal pada pertandingan lawan Bontang FC, Kamis (13/5/2010) malam hari ini, di stadion Gelora 10 Nopember.

Meski beberapa pemain pilar, seperti Heri Prasetyo, Abel Cielo, Perry San Kollie dan M Irfan dicadangkan, tapi hal itu tak mereduksi kekuatan Persibo. Anak asuh Sartono Anwar ini memanfaatkan dengan baik permainan Bontang yang ogah-ogahan.

Paruh pertandingan saja mereka sudah unggul Dengan skor 2-0. Gol pertama Laskar Angling Dharma dicetak oleh Samsul Huda menit ke-27. Memimpin satu bola tak membuat Persibo mengendurkan serangan. Mereka justru menambah gol melalui penalti pemain yang masuk menggantikan Samsul Huda, Perry Sah Kollie menit ke-39.

Bontang sebenarnya mampu mencetak dua gol oleh Cornelis Geddy pada menit ke-50 dan 62. Namun wasit menganulir kedua gol itu dengan alasan yang sama, yakni offside. Bontang akhirnya memperkecil kedudukan menjadi 2-1 menit 79. Adalah Kenji Adachihara yang sukses menceploskan bola setelah mendapat umpan dari lini tengah.

Satu menit menjelang pertandingan usai, Bontang mendapat hadiah penalti karena Mediansyah kedapatan menyentuh bola. Sayang tendangan Kenji bisa diamankan Johan Charles. Hingga pertandingan usai, skor 2-1 untuk kemenangan Persibo tetap bertahan. Dengan ini Mereka finish di peringkat tiga dengan empat poin.(sya/ted/beritajatim.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar