Kamis, 06 Mei 2010

Boyong 22 Pemain ke Surabaya

Pasukan Persibo Bojonegoro hari ini bertolak ke Surabaya untuk melakoni babak 16 besar Piala Indonesia. Tim berjuluk Laskar Angling Darmo itu akan berjibaku melawan tuan rumah Persebaya, Persib Bandung, dan Bontang FC.

Untuk itu, Persibo mengusung 22 pemain serta delapan personel lainnya dari tim bagian perlengkapan, medis dan tiga pelatih yaitu Sartono Anwar, Bambang Pramudji serta pelatih penjaga gawang, Alan.

“Tidak ada masalah dengan tim. Semuanya siap tempur,” kata Asisten Manajer Persibo Imam Sardjono. Hanya, saat ini manajemen masih memantau kondisi Slamet Sampurno. Gelandang yang diplot menjadi pengganti Steven Eko itu dikabarkan sakit. “Saya belum mendapatkan laporan terakhir soal kondisinya,” tuturnya.

Asisten pelatih Persibo Bojonegoro Bambang Pramuji mengakui bahwa kondisi Slamet belum pulih seratus persen setelah terkena gejala tifus. Namun, dia berharap dalam satu dua hari ini kondisi Slamet bisa normal kembali. Kemarin Slamet dapat mengikuti latihan bersama rekan-rekannya di Stadion Letjen H Soedirman. Hanya, dia belum bisa melahap porsi latihan secara penuh. “Yang jelas, kondisinya semakin membaik,” ujar Bambang.

Mantan kapten Persibo itu optimistis Slamet bisa diturunkan di babak 16 besar Piala Indonesia. Persibo akan melakoni laga pertama melawan Persebaya pada 9 Mei nanti. Karena itu, masih ada waktu recovery untuk Slamet. (ade/wid/jpnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar