Senin, 12 April 2010

Persibo Lepas Piala Indonesia


Kompetisi kasta kedua ini hanya dijadikan ajang pemanasan.


Pelatih Persibo Bojonegoro Sartono Anwar menegaskan, tim besutannya lebih memilih berkonsentrasi lolos ke Superliga Indonesia musim depan, ketimbang meraih hasil bagus di ajang Piala Indonesia 2010.

Menurut Sartono, setelah berhasil lolos ke delapan besar Divisi Utama Liga Indonesia 2009/2010, pihaknya tidak ingin menghilangkan kesempatan untuk lolos ke Superliga.

“Target kami tetap kompetisi divisi utama setelah kami masuk delapan besar. Saya tidak ingin konsentrasi pemain terpecah bila ditargetkan di dua kompetisi sekaligus. Bisa jadi, malah kami akan gagal di kedua kompetisi itu,” ungkap Sartono.

Ditambahkan, ajang Piala Indonesia akan dijadikan sebagai pemanasan sebelum berlaga di Divisi Utama. Persibo bergabung bersama Persik Kediri, Persitara Jakarta Utara, dan PSBI Blitar di Grup D.

“Dalam pertandingan Piala Indonesia, semua pemain akan dibawa. Saya akan pakai kompetisi untuk untuk ajang seleksi terakhir persiapan untuk divisi utama. Latihan terus kita berikan kepada pemain baik fisik dan lainnya,” kata Sartono. [goal.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar