Sabtu, 17 April 2010

Manajemen Persibo Antusias Sambut Kemenangan



Bojonegoro (beritajatim.com) – Kemenangan tipis Persibo Bojonegoro atas Persitara pada laga awal Piala Indonesia di Stadion Soepriyadi, Blitar, disambut suka cita oleh segenap manajemen. Bahkan, pihak manajemen menyanjung para pemain yang dengan gigih bisa mengalahkan lawannya yang satu tingkat kompetisi di atas Laskar Angling Dharma.

Kepada beritajatim.com, Sabtu (17/4/2010), Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Bojonegoro, Imam Sardjono menjelaskan, jika pihaknya cukup senang dengan kemenangan prestisius ini. “Lawan kita adalah tim dari Indonesia Super League (ISL), jadi kita pantas berbangga diri,” terangnya.

Menurut Sardjono kemenangan ini adalah target yang sejak awal telah diusung oleh manajemen dan telah disosialisasikan kepada segenap pemain maupun pelatih. “Kami telah mengucapkan selamat kepada para pemain dan segenap official,” terang Sardjono.

Dijelaskan, selain mengucapkan selamat, menajemen juga akan segera memberikan bonus seperti yang dijanjikan kepada pemain, jika menang ataupun seri saat pertandingan.

Ditanya mengenai jalannya pertandingan, Sardjono menegaskan, jika pada 45 babak pertama, para pemain Persibo sedikit hati-hati. Sehingga, permainan mereka tidak berkembang.

Akibatnya, permainan monoton dan sedikit tercipta peluang yang berbahaya di depan gawang lawan. Tetapi, itu tidak berlaku pada babak pertama. Yakni, saat Abel Ciello menjadi aktor kemenangan tim dengan mencetak satu gol dan satu konstribusi. “Permainan Abel Ciello memang luar biasa, dan itu didukung dengan tim yang bagus,” tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, jika pada menit ke-48 Abel Ciello berhasil melesakkan gol ke gawang Persitara melalui proses yang luar biasa. Dari sebelah kiri pertahanan Persitara, ia membawa bola dengan skill yang luar biasa dan melewati beberapa pemain. Hingga ia tinggal berhadapan dengan Rivki Mokodompit dan merubah skor menjadi 1-0.

Setelah itu, Abel Ciello memberikan assist kepada Melky Pekey pada menit 56 dan terjadilah gol yang kedua. Proses gol kedua juga tak kalah cantiknya dengan gol pertama.

Sementara itu Persitara berhasil memperkecil kedudukan melalui Abdul Rachman pada menit ke 89 babak kedua. Sehingga, skor akhir tetap 2-1 untuk Laskar Angling Dharma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar